cici lagi nunggu yoyo...

cici lagi nunggu yoyo...
ana suka banget ma kartun ini (walaupun gag ada di tv.hhahaa)

pharmacy

Kamis, 03 November 2011

Cedera Hati

Apa sih cedera hati??
ini bukan penyakit baru, tapi ini adalah penyakit yang pasti pernah dialami oleh semua orang, yup! nama lainnya adalah sakit hati, tetapi ini bukan istilah untuk hepatitis (ataupun penyakit hati lain loh yaa). cedera hati bagi saya sendiri adalah kekecewaan yang dalam terhadap orang yang dekat dengan kehidupan kita, baik itu keluarga kita, sahabat, pacar, teman tau siapapun yang sudah mengecewakan kita. Istilah sakit hati secara filosofi saya sendiri terlalu berat, siapa sih yang suka sakit? gag ada kan orang di dunia ini yang mau sakit? apalagi sakit selamanya, kecewa selamanya? your life must go on honey. Sehingga saya lebih suka menyebutnya dengan cedera hati. cedera, berarti ada sesuatu yang salah, ada sesuatu yang mengalami benturan sehingga menjadi cedera, dan cedera tersebut dengan atau tanpa diobati dengan seiringnya waktu akan sembuh dengan sendirinya. begitulah makanya saya lebih suka menyebutnya dengan cedera hati

Apa sih yang bisa bikin kita jadi cedera hati??
antara lain yang sudah saya sebutkan di atas. orang-orang terdekat kita, yang pasti sering berkaitan dengan kita setiap hari dan setiap waktu.
kehidupan itu tidak selalu seperti yang kita harapkan, tidak selalu berjalan dengan lancar. pasti suatu ketika akan ada hambatan, akan ada suatu perselisihan pendapat, kesalahpahaman, dan lain sebagainya antara kita dan orang terdekat kita. penyebabnya bisa bermacam-macam, yang paling sering membuat kita cedera hati adalah masalah CINTA. Saya yakin setiap orang pasti pernah mengalami cedera hati gara-gara Cinta.

untuk sementara sampai disini dulu tentang cedera hati, selanjutnya akan dibahas lain waktu, Chaw!!

1 komentar: